Hadiah dari teman


Thank to my best friend for this gift. Although it’s ordinary but it have big meaning. I owe you, maybe I’ll pay back one day. Yang Jelas jangan kapok kalau mau beri sesuatu ke saya hahaha (maksa banget).

Why is this gift so precious to me? Ada cerita di baliknya. You know liburan UAS kemarin saya membeli hp baru. Sempat kepikiran juga mau beli gantungan HP, tetapi sayang niat itu belum terealisasi sampai sekarang.

Hari hari pun terus berlalu hingga saya kembali lagi dengan rutinitas saya sebagai mahasiswa. Saya sebenarnya juga tidak ingat kalau sebulan yang lalu saya minta dibeliin oleh oleh berupa gantungan kunci ke teman saya yang saat itu mau jalan jalan ke luar negeri. Tiba-tiba hari ini teman saya menyetor janjinya dan saya mendapat hadiah berupa gantungan hp dengan ikon kura-kura. Meskipun bukan gantungan kunci yang saya dapatkan tetapi tetap saja saya senang. Namun kejadian ini sedikit agak aneh. I feel “this is like a design from heaven”.  Sebuah kebetulan kah?? Apa jadinya kalau hp baru dan gantungan kunci? Bukankah it would be better and complete jika hp dengan gantungan hp, right? Saya jadi teringat apa yang pernah diucapkan seorang teman kepada saya : ” Jika kamu menginginkan sesuatu maka bermimpilah seakan kamu mewujudkannya dan dengan sendirinya alam bawah sadarmu akan menggerakkan kamu kesana”.Melihat kejadian hari ini, saya menjadi mengamini apa yang pernah diucapkan oleh teman saya. What a lucky me.

Tentang Indra

Civil Servant and Independent Traveler
Galeri | Pos ini dipublikasikan di My Story dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Hadiah dari teman

  1. Adie Riyanto berkata:

    owh ini to blogmu, hehehe

    -menyimak- ;=)

  2. Eko Kushartanto berkata:

    OMG … Indra!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s