Hey dude !!! Kamu jomblo yah?? wajib masuk



Setelah breakfast di warung dekat kos, saya segera bergegas kembali menuju kos. Sebuah hp tergeletak menganggur di atas meja. Saya mencoba meraihnya. Ada tiga pesan masuk. Semua pesan masuk berasal dari kakak ipar, sosok yang saya sangat hormati. Damn!!! these messages were very touching. Suddenly, I feel my morning has broken in my heart.

I think these messages is not really personal but universal, especially for those is still single until this day. That’s why  I try to share it with this post. these messages is very damn “chicken soup for the soul” and so fruity.

Petikan SMSnya :

Tolong dibaca yah. Teruntuk Pria dan Wanita. Seringkali kita mendengar pria lebih memilih melajang lebih lama dengan alasan-alasan ekonomi. Lebih spesifiknya maybe ingin mempunyai rumah pribadi dulu, punya mobil dulu, punya gaji sekian juta dulu atau beberapa ratus juta untuk sebuah pesta married sehingga para pria bekerja ekstra keras mengumpulkan uang demi kemapanan. Ini tidak salah. Sudah selayaknya untuk mempunyai kehidupan yang aman secara finansial saat berumah tangga dan memberikan kenyamanan  bagi istri.

Tetapi, pada saat kemapanan itu sudah dimiliki, ada situasi yang bisa menjebak para pria. Saat seorang pria sudah begitu kaya, maka semua jenis wanita akan datang kepada dia menawarkan cinta. Tapi akhirnya menjadi buram, apakah mereka datang karena cinta atau mencintai uang kita. Sampai akhirnya sesuatu yang buruk terjadi hingga kita menyesal mengapa kita menjadi begitu kaya. Wanita mana yang tidak akan datang bila kamu begitu cerdas, tampan, kaya dan muda?? Semua ingin merasakan jaguarmu, tidur di atas tempur pedicmu, tinggal di penthousemu dan berdampingan dengan pria berjas kiton. Itu semua gambaran bahwa uang bisa memanipulasi perasaan dan parahnya itu adalah uangmu! Bila saat ini kamu memiliki mobil dan seorang pacar, kamu tidak akan pernah tahu apakah wanita ini masih mencintaimu ketika suatu saat kamu hanya naik sepeda motor. Bagaimana kalau kamu tak lagi memiliki rumah pribadi dan hanya ada tempe di atas meja makan. Tahukah kamu? Tidak!! Beruntunglah bagi pasangan yang telah menikah dan mereka berdua memulainya dari bawah. Mensyukuri mobil mereka karena mereka berdua pernah merasakan panas dan hujan dengan sepeda motor. Menyenangi spring bed baru mereka karena mereka berdua pernah tidur bersama di atas sebuah kasur busa kecil. Terharu dengan rumah pribadi mereka karena dulu mereka pernah tinggal hanya di sebuah kost atau kontrakan. Beruntunglah para pria yang memiliki wanita yang begitu mencintai mereka dan senantiasa mendampingi di saat berjuang menuju kehidupan yang lebih baik. Mulai Hari ini, belajarlah untuk menghargai pasanganmu bukan kekayaanmu.

Thank the best to my sister in law for this super awesome advice this morning. Give me a wish so I will be ready if  the right time comes to my life one day.

Tentang Indra

Civil Servant and Independent Traveler
Galeri | Pos ini dipublikasikan di My Story dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Hey dude !!! Kamu jomblo yah?? wajib masuk

  1. pman berkata:

    keren bro…. jadi kapan ini nikahnya? :p

  2. Satrio berkata:

    panjang banget sms nya… brapa biji tuh? 10?

    • Indra berkata:

      cuman 3 sms,bnyak kata kata yg disingkat. sedangkan di blog ini saya tulis lengkap karakter hurufnya dr sms tsb

  3. on_Lee berkata:

    i just wanna say…… good advice

  4. on_Lee berkata:

    btw… blog baru euy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s