Arsip Harian: 7 Juli 2011

Indah Pada Waktunya (2)

Galeri ini berisi 1 foto.

Selaras dengan opini saya di artikel sebelumnya tentang “Indah Pada Waktunya” di blog saya, Pada kesempatan ini saya ingin mencoba berbagi cerita kepada kawan-kawan. Ini adalah cerita tentang kehidupan salah seorang sahabatku. Sempat cerita-cerita dan akhirnya dia mengijinkan aku untuk … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Indah Pada Waktunya

Galeri ini berisi 1 foto.

Temen gw : Indra, baru Gini aja udah ngeluh. stop complaining at all!! Gw : yah abis gimana lg kok akhir akhir ini banyak masalah. Pusing mikirinnya!! Temen Gw : Yaelah indra..Semua akan Indah Pada Waktunya kok. Nyante saja!!! hm, … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , | 1 Komentar