Gagal mendapat Tiket Promo

Tiket Promo memang begitu menggiurkan. Bagaimana tidak, kita bisa mendapat harga separuh kalo tidak 3/4 dari harga tiket normalnya. “Indra, cepetan beli tiket promo Jakarta lombok. harganya 390 ribu.”kata teman kampus saya Langsung aja saya hubungi teman saya yang kerja nyambi jualan tiket pesawat. “Aduh ndra. Promonya harus beli sendiri di webnya”. “Tapi gw gakLanjutkan membaca “Gagal mendapat Tiket Promo”

Beri peringkat:

Book is a Pleasant Travelmate

Book is a pleasant travelmate. Judul ini sebenarnya terinspirasi pas saya lagi naik KRL Tanah Abang-Serpong. Gara-gara judul ini, saya ingin menceritakan masa lalu saya. lho..kok masa lalu diumbar-umbar sih. Emang gak boleh yah? Kata ustad, kalo cerita masa lalu itu mengandung hikmah positif kenapa gak diekpos setajam silet (emang gosip selebriti apa pake dieksposLanjutkan membaca “Book is a Pleasant Travelmate”

Beri peringkat: