Arsip Harian: 21 Juli 2012

Gagal mendapat Tiket Promo

Tiket Promo memang begitu menggiurkan. Bagaimana tidak, kita bisa mendapat harga separuh kalo tidak 3/4 dari harga tiket normalnya. “Indra, cepetan beli tiket promo Jakarta lombok. harganya 390 ribu.”kata teman kampus saya Langsung aja saya hubungi teman saya yang kerja … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Book is a Pleasant Travelmate

Book is a pleasant travelmate. Judul ini sebenarnya terinspirasi pas saya lagi naik KRL Tanah Abang-Serpong. Gara-gara judul ini, saya ingin menceritakan masa lalu saya. lho..kok masa lalu diumbar-umbar sih. Emang gak boleh yah? Kata ustad, kalo cerita masa lalu … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar