Gelap Langsung Lenyap Berkat Bank Mandiri

Kring…kring… Duh siapa nih tengah malam menelpon. Kringgggg…ng..kring Dengan mata yang masih mengantuk berat, saya beranjak dari kasur. Sempoyongan saya meraih handphone yang tergeletak di meja. Mama calling. Begitu tulisan yang tertera di layar hp. Ada apa gerangan mama malam-malam menelpon. Segera saya mengangkat panggilan. “Indra” “Yah ma” “Di rumah lampunya mati. Sekarang gelap diLanjutkan membaca “Gelap Langsung Lenyap Berkat Bank Mandiri”

Beri peringkat:

Sekelumit Cerita Dunia Tenis di Mata Saya

Kalo ditanya, Olahraga apa yang kamu sukai. Saya pasti punya dua jawaban. Badminton dan Tennis. Dua olahraga ini memiliki rentang berbeda kapan saya mulai menyukainya. Olahraga Badminton saya mulai menyukainya ketika saya umur 7 tahun. Waktu itu bapak saya membelikan raket untuk saya. Sejak saat itu saya belajar mengayunkan raket. Kalo tennis saya mulai mengenalnyaLanjutkan membaca “Sekelumit Cerita Dunia Tenis di Mata Saya”

Beri peringkat:

Pengalaman Pertama Naik Kereta

“Siapa yang pernah naik Kereta?? Tunjukkan tangannya.” Tanya Pak Tarmuji kepada murid muridnya “Saya” “Saya pak!!! Hampir seisi kelas pada ngacungin tangan. Entahlah mereka pada jujur atau mungkin ada yang gengsi. Di sisi lain ada beberapa juga yang belom pernah ngerasain naik kereta. Bisa dihitung dengan jari. Salah satunya adalah saya. Kelas 5 sekolah dasarLanjutkan membaca “Pengalaman Pertama Naik Kereta”

Beri peringkat:

Proses Pengolahan Susu Ternak : Manfaat dan Bahayanya

Tentang susu Segar dan Pengolahannya ¬†Susu segar murni hasil perahan dari sapi tidak bisa langsung diminum karena susu sapi hasil perahan masih mengandung bakteri yang merugikan kesehatan. Untuk membunuh bakteri yang terdapat dalam susu sapi murni, usaha yang biasa dilakukan orang adalah dengan cara memanaskan susu hingga mendidih. Ini salah dan bukan merupakan solusi terbaikLanjutkan membaca “Proses Pengolahan Susu Ternak : Manfaat dan Bahayanya”

Beri peringkat:

Untung Rugi Susu Murni Hasil Produk Olahan Ternak

Gara-gara bikin postingan ini, entah kenapa saya pengen bahas kualitas produk olahan ternak terutama susu ternak. Kita tahu bahwa harga susu kemasan agak mahal. Bagi kalangan kelas menengah ke bawah, terkadang tak jarang yang memiliki ternak seperti sapi/kambing mencoba mengambil manfaat dari ternaknya salah satunya susu. Banyak orang mengatakan bahwa yang alami itu baik daripadaLanjutkan membaca “Untung Rugi Susu Murni Hasil Produk Olahan Ternak”

Beri peringkat:

Seperti apa Wujud Kambing Etawa

gara-gara baca blognya pak dahlan iskan, saya jadi penasaran dengan wujud kambing etawa. Habis di blognya tidak ada pic mengenai kambing etawa. Pas dengar harganya sampe 10 juta, wow cetar. Sampe-sampe orang di desa itu jual semua kerbaunya hanya demi berternak etawa. ternyata penampakan etawa seperti ini : ternyata gede dan seksi juga yah. TelinganyaLanjutkan membaca “Seperti apa Wujud Kambing Etawa”

Beri peringkat:

Jari-Jari Cantik : Christopher Nelwan (Drama Musikal Laskar Pelangi)

Gara-gara bikin postingan ini, saya pengen ngeshare lagu milik lagu christopher nelwan yang judulnya jari-jari cantik. Lagunya easy listening dengan nuansa orkestra. Pas banget buat kamu yang merindukan kekasih, tetapi hilang tak tahu dimana rimbanya (ayu tinting mode on ūüėÄ ). Untuk lagunya bisa di download disini. Cekidot. Jari-Jari Cantik Apakah¬†ini¬†gerangan¬†yang¬†sedang¬†ku¬†rasakan Dunia¬†seperti¬†berputar,¬†badanku¬†bergetar Seperti¬†ada¬†kupu-kupu¬†menari¬†dalam¬†perutku Siapakah¬†engkau¬†gerangan¬†putri¬†dari¬†kayangan Jemarimu¬†begitu¬†cantik,¬†hatiku¬†tergelitikLanjutkan membaca “Jari-Jari Cantik : Christopher Nelwan (Drama Musikal Laskar Pelangi)”

Beri peringkat:

Sejuta Pesona Pulau Randayan : Dalam sebuah Kenangan (2008)

Entah malaikat mana yang merasuki bapak kos, tiba-tiba dia mengajak saya ikutan di acara family gathering-nya di Pulau Randayan. Saya langsung mengiyakan penawaran tersebut. Jujur saja ini tidak terduga. Seminggu sebelumnya, saya sempat membaca artikel perjalanan di Radar Pontianak Post yang waktu itu meliput 3 ekspedisi pulau di kalbar yaitu Pulau Randayan, Pulau Lemukutan, danLanjutkan membaca “Sejuta Pesona Pulau Randayan : Dalam sebuah Kenangan (2008)”

Beri peringkat:

Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part 3)

Setelah keluar dari pintu ruang tunggu menuju lapangan ground dimana semua pesawat terparkir disana, saya segera menuju pesawat lion air yang akan membawa saya ke balikpapan. Waktu itu belum ada avio bridge : jembatan yang menghubungkan langsung pesawat dengan pintu keluar ruang tunggu penumpang. Kesan pertama kali ketika akan menuju pesawat, saya tidak percaya terhadapLanjutkan membaca “Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part 3)”

Beri peringkat:

Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part 2)

Berhubung saya baru akan pertama kali naik pesawat akhirnya saya ikut latah-latahan seperti adegan adegan di film televisi dengan latar bandara. Biasanya orang kalo mau ke bandara, bawaannya koper beroda. Berhubung saya gak punya koper beroda, saya meminta ke mama untuk dibelikan koper di pasar. ” Ngapain bawa koper. Kita punya juga tas ukuran bigLanjutkan membaca “Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part 2)”

Beri peringkat:

Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part1)

Pernakah naik pesawat menjadi bagian mimpi anda? Kalau saya iya. Memimpikan ketika dulu di TVRI ada kuis apa gitu (sudah lupa ‚Äč‚Äčhehe). Kalo ga salah hadiahnya ¬†jalan2 gratis dengan pesawat merpati airlines. Entah tahun berapa kuis itu pernah diadakan. Yang jelas waktu SD kelas satu saya masih sempat menontonnya. Dulu saya dan mas saya selaluLanjutkan membaca “Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part1)”

Beri peringkat: