Kapok beli Buku Bajakan !!!

Kapok !! Ya mungkin itu sebuah kata yang cukup mewakili perasaan saya saat ini. 3 minggu yang lalu ketika pulkam waktu lebaran saya sempat menyambangi lemari perpustakaan mini di rumah saya. Beberapa buku yang terselip disana sebagian kecil adalah buku bajakan yang saya beli sebelum bekerja dan ketika kuliah dulu. Dulu kalau dapat buku denganLanjutkan membaca “Kapok beli Buku Bajakan !!!”

Beri peringkat:

Book is a Pleasant Travelmate

Book is a pleasant travelmate. Judul ini sebenarnya terinspirasi pas saya lagi naik KRL Tanah Abang-Serpong. Gara-gara judul ini, saya ingin menceritakan masa lalu saya. lho..kok masa lalu diumbar-umbar sih. Emang gak boleh yah? Kata ustad, kalo cerita masa lalu itu mengandung hikmah positif kenapa gak diekpos setajam silet (emang gosip selebriti apa pake dieksposLanjutkan membaca “Book is a Pleasant Travelmate”

Beri peringkat:

Winnetou : Novel Abadi Yang Luar Biasa

Kalau pulang kampung ke rumah ortu, saya biasanya suka mengecek kembali lemari perpustakaan saya di rumah. Merapikan buku dan Membersihkan debu yang berserakan. Terkadang ada keinginan untuk membaca kembali buku-buku tersebut. Ketika menyaksikan buku buku koleksi saya, saya sering terharu sendiri. Teringat bagaimana susahnya memperoleh buku buku tersebut. Mulai dari menabung uang jajan saya ketikaLanjutkan membaca “Winnetou : Novel Abadi Yang Luar Biasa”

Beri peringkat: