Planetarium Jakarta : Wisata Astronomi Yang Terlupakan

Bintang di langit Kerlap kerlip engkau disana Memberi cahanya di setiap insan Malam yang dingin Kuharap engkau datang Memberi kerinduan di sela mimpi mimpinya Lantunan lagu salah satu grup band Air berjudul “bintang” di youtube kembali mengusikku. Suara intro yang dinyanyikan seorang bocah seolah menghipnotis saya untuk membuat sebuah postingan. Sudah lama saya tidak membuatLanjutkan membaca “Planetarium Jakarta : Wisata Astronomi Yang Terlupakan”

Beri peringkat:

Book is a Pleasant Travelmate

Book is a pleasant travelmate. Judul ini sebenarnya terinspirasi pas saya lagi naik KRL Tanah Abang-Serpong. Gara-gara judul ini, saya ingin menceritakan masa lalu saya. lho..kok masa lalu diumbar-umbar sih. Emang gak boleh yah? Kata ustad, kalo cerita masa lalu itu mengandung hikmah positif kenapa gak diekpos setajam silet (emang gosip selebriti apa pake dieksposLanjutkan membaca “Book is a Pleasant Travelmate”

Beri peringkat: