Arsip Tag: cerpen

Pengalaman hidup semalam bersama bule

Galeri ini berisi 1 foto.

Bertemu dengan Bule??hm..seringlah. Ketemu di jalan, ketemu di pantai, di mall dan ketemu di tempat objek wisata. Ngobrol dengan bule? Pernah sih. Paling-paling cuma say hello terus kabur hehehe. Takut giliran ditanya sama bulenya malah gak bisa jawab. Ketika saya … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 10 Komentar

D Zawawi Imron

Galeri ini berisi 2 foto.

D. Zawawi Imron was a loyal poet presented nuances of his birth land, Madura in his poetries. His unique style in pronunciation and his consistency have made him get his own position in the history Indonesian poetry. Siapa penyair yang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Madura, Akulah Darahmu

Galeri ini berisi 1 foto.

Di atasmu, bongkahan batu yang bisu Tidur merangkum nyala dan tumbuh berbunga doa Biar berguling di atas duri hati tak kan luka Meski mengeram di dalam nyeri cinta tak kan layu Dan aku Anak sulung yang sekaligus anak bungsumu Kini … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Senja di Teluk Kalianget

Galeri ini berisi 1 foto.

Sudah hampir sebulan saya berada di ibukota sejak pulang kampung bulan lalu. Entah kenapa tiba tiba saya kangen dengan pantai di kampung. Rasanya mau gila bila dalam seminggu ini saya tidak melihat pantai. Sejak kecil saya sudah akrab dengan pantai. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Indah Pada Waktunya

Galeri ini berisi 1 foto.

Temen gw : Indra, baru Gini aja udah ngeluh. stop complaining at all!! Gw : yah abis gimana lg kok akhir akhir ini banyak masalah. Pusing mikirinnya!! Temen Gw : Yaelah indra..Semua akan Indah Pada Waktunya kok. Nyante saja!!! hm, … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Fate Of Our Imigrant Workers

Two months ago, I met my old friend in Market. Zahra is her name. When she was eight years old, She became an orphan and raised by her poor uncle. After graduated from Senior High School, she tried to work … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Destiny

DESTINY Six years ago, I still remembered this moment. Moment that would be unforgettable memory in my life. I and Jaka went to town from my village. The distance is so far, maybe it is about 30 kilometres. We took … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar