Arsip Tag: kisah

West Borneo : Istana Kadriah

Galeri ini berisi 18 foto.

Permukaan sungai tampak mengkilat ditempa matahari. Bagai ladang emas disepuh senja. Riuh anak tepian kapuas berenang kesana kemari terdengar bergemuruh. Ah begitu cerianya. Tak ada pemandangan yang lebih indah di kapuas di kala sore hari. Sebuah sepit melintas lebih cepat … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Secuil Cerita dari Ngawi

Galeri ini berisi 20 foto.

Akhirnya setelah penantian selama 25 tahun, gw jadi tahu juga kota ngawi #terharu 🙂 . Itu lho kota paling barat jawa timur dan paling timur jawa tengah. Yah letaknya di border 2 propinsi itu. Kenapa sih kok bisa terharu hehe. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 5 Komentar

Berkunjung Ke Makam Bung Hatta

Tidak pernah terpikirkan dari diri saya bahwa makam bung hatta terletak di TPU Tanah Kusir. Hingga sebuah penemuan tak sengaja ketika mata saya menangkap dari luar jendela metromini yang saya tumpangi-sebuah bangunan bergaya minang tampak mencolok di antara padatnya makam-makam … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 6 Komentar

A mighty Wonderful Volcano, Mount Merapi

Galeri ini berisi 2 foto.

The Sizzle-tone of an outmoded radio made me wake up. I got a dizzy and rather a bit disturbed by that noise. I tried to recall what come about to me last night. I arrived a bit late to Yogyakarta. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part 3)

Galeri ini berisi 1 foto.

Setelah keluar dari pintu ruang tunggu menuju lapangan ground dimana semua pesawat terparkir disana, saya segera menuju pesawat lion air yang akan membawa saya ke balikpapan. Waktu itu belum ada avio bridge : jembatan yang menghubungkan langsung pesawat dengan pintu … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part 2)

Galeri ini berisi 2 foto.

Berhubung saya baru akan pertama kali naik pesawat akhirnya saya ikut latah-latahan seperti adegan adegan di film televisi dengan latar bandara. Biasanya orang kalo mau ke bandara, bawaannya koper beroda. Berhubung saya gak punya koper beroda, saya meminta ke mama … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , | 7 Komentar

Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Part1)

Galeri ini berisi 1 foto.

Pernakah naik pesawat menjadi bagian mimpi anda? Kalau saya iya. Memimpikan ketika dulu di TVRI ada kuis apa gitu (sudah lupa ​​hehe). Kalo ga salah hadiahnya  jalan2 gratis dengan pesawat merpati airlines. Entah tahun berapa kuis itu pernah diadakan. Yang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar