Aplikasi menghafal Alquran

Di playstore android banyak sekali bertebaran aplikasi menghafal quran. Dari sekian banyak aplikasi macam ini, ada satu aplikasi yang sudah paten saya jadikan alat untuk menghafal quran. Namanya myquran ina. Fiturnya lebih ramah terhadap pengguna dari Indonesia menurut saya. Tulisan arabnya versi Indonesia. Saya pernah membaca alquran versi arab di masjidil haram pas umroh. AdaLanjutkan membaca “Aplikasi menghafal Alquran”

Beri peringkat:

Book is a Pleasant Travelmate

Book is a pleasant travelmate. Judul ini sebenarnya terinspirasi pas saya lagi naik KRL Tanah Abang-Serpong. Gara-gara judul ini, saya ingin menceritakan masa lalu saya. lho..kok masa lalu diumbar-umbar sih. Emang gak boleh yah? Kata ustad, kalo cerita masa lalu itu mengandung hikmah positif kenapa gak diekpos setajam silet (emang gosip selebriti apa pake dieksposLanjutkan membaca “Book is a Pleasant Travelmate”

Beri peringkat: