Maria Sharapova

Saya mengidolanya ketika dia pertama kali menjadi juara Wimbledon tahun 2004 dengan mengalahkan Serena Wiliams. Keberhasilannya di Wimbledon menjadikannya dia sebagai ikon baru di dunia tenis. Boleh dibilang dia adalah salah satu obat atas lara penggemar tenis yang rindu akan hadirnya Martina Hingis baru. Maria tidak hanya memiliki paras yang jelita tetapi permainannya juga memukauLanjutkan membaca “Maria Sharapova”

Beri peringkat:

Indah Pada Waktunya (2)

Selaras dengan opini saya di artikel sebelumnya tentang “Indah Pada Waktunya” di blog saya, Pada kesempatan ini saya ingin mencoba berbagi cerita kepada kawan-kawan. Ini adalah cerita tentang kehidupan salah seorang sahabatku. Sempat cerita-cerita dan akhirnya dia mengijinkan aku untuk sedikit berbagi. Mungkin dengan ini ada sedikit hikmah yang dapat diambil Ini adalah cerita tentangLanjutkan membaca “Indah Pada Waktunya (2)”

Beri peringkat:

Indah Pada Waktunya

Temen gw : Indra, baru Gini aja udah ngeluh. stop complaining at all!! Gw : yah abis gimana lg kok akhir akhir ini banyak masalah. Pusing mikirinnya!! Temen Gw : Yaelah indra..Semua akan Indah Pada Waktunya kok. Nyante saja!!! hm, “Indah Pada Waktunya”. All will be beautiful in time. Entah kenapa, saya merasa kalimat semacamLanjutkan membaca “Indah Pada Waktunya”

Beri peringkat:

Fate Of Our Imigrant Workers

Two months ago, I met my old friend in Market. Zahra is her name. When she was eight years old, She became an orphan and raised by her poor uncle. After graduated from Senior High School, she tried to work in Saudi Arabia being a maid. She had no choice because she might not dependLanjutkan membaca “Fate Of Our Imigrant Workers”

Beri peringkat:

Samurai dari Tanah Madura

Sakera, Samurai Of Madura Island Meski saya tidak berdarah madura berdasarkan prinsip keturunan (karena orang tua saya berdarah jawa), saya merasa MENJADI bagian dari orang bumi madura. Di bumi inilah saya menjalankan sebagian takdir saya. Bermula dari ditiupkan roh, dikandung badan, dilahirkan dan tentu saja dibesarkan di sini-di Tanah Madura yang sampai saat ini masihLanjutkan membaca “Samurai dari Tanah Madura”

Beri peringkat: