Arsip Tag: tak terkategori

Sekelumit Cerita Dunia Tenis di Mata Saya

Galeri ini berisi 2 foto.

Kalo ditanya, Olahraga apa yang kamu sukai. Saya pasti punya dua jawaban. Badminton dan Tennis. Dua olahraga ini memiliki rentang berbeda kapan saya mulai menyukainya. Olahraga Badminton saya mulai menyukainya ketika saya umur 7 tahun. Waktu itu bapak saya membelikan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Ketika saya sedang makan mie indomie di salah satu kedai di stasiun Kereta Api Lempuyangan, Teman saya  stefanus yang ikut asyik juga makan indomie-menceritakan bahwa dirinya akan berangkat ke padang-mempersiapkan acara pernikahannya. Obrolan kita semakin menarik diantara deru kereta api … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Planetarium Jakarta : Wisata Astronomi Yang Terlupakan

Galeri ini berisi 3 foto.

Bintang di langit Kerlap kerlip engkau disana Memberi cahanya di setiap insan Malam yang dingin Kuharap engkau datang Memberi kerinduan di sela mimpi mimpinya Lantunan lagu salah satu grup band Air berjudul “bintang” di youtube kembali mengusikku. Suara intro yang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 9 Komentar

Kapok beli Buku Bajakan !!!

Galeri ini berisi 1 foto.

Kapok !! Ya mungkin itu sebuah kata yang cukup mewakili perasaan saya saat ini. 3 minggu yang lalu ketika pulkam waktu lebaran saya sempat menyambangi lemari perpustakaan mini di rumah saya. Beberapa buku yang terselip disana sebagian kecil adalah buku … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Komentar

Keanggunan Bunga Mei Hwa di Kota Singkawang

Galeri ini berisi 4 foto.

Salah satu hal yang menarik bagi saya ketika perayaan imlek tiba adalah Bunga Mei Hwa di Kota Singkawang. Awalnya saya mengira bunga ini adalah bunga Sakura. Karena bila dilihat, sepintas memang mirip bunga sakura. Pemandangan ini saya dapatkan di Hutan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 5 Komentar

Book is a Pleasant Travelmate

Book is a pleasant travelmate. Judul ini sebenarnya terinspirasi pas saya lagi naik KRL Tanah Abang-Serpong. Gara-gara judul ini, saya ingin menceritakan masa lalu saya. lho..kok masa lalu diumbar-umbar sih. Emang gak boleh yah? Kata ustad, kalo cerita masa lalu … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Ratu Tenis Yang hidup di zaman saya

Galeri ini berisi 19 foto.

                           

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Jadwal Kereta Api Surabaya Jakarta

SURABAYA GUBENG – JAKARTA GAMBIR KA. BIMA 17.15- 05.53 SURABAYA PASAR TURI – JAKARTA GAMBIR SURABAYA PASAR TURI – PASAR SENEN DAN JAKARTA KOTA KA. Argo Bromo Anggrek Pagi 08.10 – 17.41 KA. Gumarang 17.10 – 05.31 KA. Argo Bromo … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Jadwal Kereta Api Jakarta – Surabaya

Jadwal Kereta Jakarta – Surabaya GAMBIR – SURABAYA GUBENG BIMA 17.00 – 05.44 STASIUN GAMBIR – SURABAYA PASAR TURI STASIUN JAKARTA KOTA & PASAR SENEN – SURABAYA PASAR TURI KA. Argo Bromo Anggrek Pagi 09.30 – 19.11 KA. Gumarang 17.45 … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Jadwal Kereta Api Bandung

BANDUNG – SURABAYA SURABAYA – BANDUNG Argowilis 07.00 – 20.00 Argowilis 07.20 – 19.26 Mutiara Selatan 17.00 – 06.53 Mutiara Selatan 15.45 – 06.15 Turangga 19.00 – 08.32 Turangga 17.45 – 07.10 BANDUNG – SEMARANG SEMARANG – BANDUNG Harina 20.30 … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Peta Bus Trans Jogja

Galeri ini berisi 2 foto.

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Peta Busway Jakarta

Galeri ini berisi 1 foto.

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Stop Psytrap !!!

Galeri ini berisi 2 foto.

Psytrap!!! Hah! Yah, salah satu teman saya mengatakan bahwa saya salah satu tokoh yang menggunakan psytrap di kelas. Kaget juga dibilang seperti itu. Saya yakin teman teman saya mungkin cuma seru-seruan saja memberi tuduhan ini kepada saya. Saya cuma tertawa … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Copas:Kisah Inspiratif Arti Sebuah Jilbab

Nih aq copas cerita dari seorang sahabat saya yang saya kenal di sebuah milis. Cerita ini bagi saya sangat menarik dan saya ingin mencoba berbagi rantai kasih semoga menjadi iktibar bagi kita semua.Selamat Membaca. Saya ingin bercerita mengenai kisah adik … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , | 8 Komentar

Video – Ku Yakin Sampai Disana

This is one of my favorite songs. Entah kenapa kalau denger lagu ini, rasanya jlebb. Liriknya dalem banget. Semacam sebuah api penyemangat kepada saya, bahwa seterjal apapun rintangannya, pasti ada cara untuk melewatinya. Never give up before u try and … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Andai Kau On Time

Mungkin sudah banyak di antara kita yang telah mendengar kata on-time. Sebagaimana yang kita ketahui on-time merupakan kata bahasa Inggris yang berarti tepat waktu. Memang begitu mudah menerjemahkannya sebagai tepat waktu, tapi bagaimana dengan pelaksanaannya? Sudah kah tepat? Mengutip kata-kata … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , | 2 Komentar

Reading, Then Change the World

Galeri ini berisi 1 foto.

Setiap kali disuruh mengisi biodata entah di selebaran formulir pekerjaan atau yang lain semacamnya, kalau ditanya hobi, pasti kegiatan membaca selalu tidak lupa saya tulis. Yah saya termasuk orang yang gila membaca. Saya juga penggila buku. Saya mulai menekuni hobi … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Tips Percaya Diri

Galeri ini berisi 1 foto.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Membangun Rasa Percaya Diri

Galeri ini berisi 1 foto.

Rasa percaya diri tidak hanya dibutuhkan saat tampil di muka umum, menawarkan barang (salesman), mempresentasikan produk atau berpidato di depan banyak orang. Rasa percaya diri juga diperlukan saat akan mengambil keputusan, mengikuti lomba, ujian, melamar pasangan dan banyak hal penting … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Serunya Ice Skating di Mal Taman Anggrek

Galeri ini berisi 8 foto.

Berawal dari kekecewaan saya gara gara batal backpakeran ke Dieng Plateu karena condition and time yang gak memungkinkan dari teman-teman saya, So saya mencari alternatif lain menghabiskan 3 hari libur lóng weekend ini. Karena hari libur ini mendekati libur Imlek, … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , | 25 Komentar