Arsip Tag: tips

Proses Pengolahan Susu Ternak : Manfaat dan Bahayanya

Tentang susu Segar dan Pengolahannya  Susu segar murni hasil perahan dari sapi tidak bisa langsung diminum karena susu sapi hasil perahan masih mengandung bakteri yang merugikan kesehatan. Untuk membunuh bakteri yang terdapat dalam susu sapi murni, usaha yang biasa dilakukan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 8 Komentar

Untung Rugi Susu Murni Hasil Produk Olahan Ternak

Gara-gara bikin postingan ini, entah kenapa saya pengen bahas kualitas produk olahan ternak terutama susu ternak. Kita tahu bahwa harga susu kemasan agak mahal. Bagi kalangan kelas menengah ke bawah, terkadang tak jarang yang memiliki ternak seperti sapi/kambing mencoba mengambil … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Ketika saya sedang makan mie indomie di salah satu kedai di stasiun Kereta Api Lempuyangan, Teman saya  stefanus yang ikut asyik juga makan indomie-menceritakan bahwa dirinya akan berangkat ke padang-mempersiapkan acara pernikahannya. Obrolan kita semakin menarik diantara deru kereta api … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Citrun : Cara mudah menghilangkan Noda Deodoran pada Bagian Ketiak Pakaian, but waitttttt…

Galeri ini berisi 1 foto.

Sori yah kalo judulnya terasa kepanjangan kayak lokomotif. Tapi artikel ini yang jelas sudah singkat dan cukup padat hehe :D. Kali ini saya mau ngomong tentang baju saya. Hah emang ada apa dengan baju gw?? Emang  siapa gw!! Artis! pake … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 8 Komentar

Jembatan Kota Intan : Another Indonesia’s Drawbridge

Galeri ini berisi 4 foto.

2 minggu yang lalu saya sempat short trip ke Kota Tua. Salah satu destinasi yang saya tuju  adalah Jembatan Kota Intan dan Museum Wayang. Dua tempat ini memang belum saya sambangi meski sudah 4 kali saya kesini (Kota Tua). Dulu … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Menjadi Korban Pencopetan di atas Bus Kopaja

Galeri ini berisi 1 foto.

Tidak menyangka saya kena copet di dalam bus kopaja. hiks 😦 . Ceritanya Sehabis pulang dari jalan jalan menyaksikan pertunjukan angkasa di planetarium serta berkunjung ke museum joeang 1945. Waktu itu saya hendak dalam perjalanan pulang menuju stasiun tanah abang. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Belajar Mengetik 10 Jari

Galeri ini berisi 1 foto.

Rasanya iri bila melihat teman yang lain bisa mengetik dengan 10 jari.Berkali-kali dengan setengah mampus saya mencoba mengetik 10 jari..tapi yah itu tingkat akurasi saya tetap jelek. huruf-huruf masih kebalik-balik. lagian begitu susah menekan tuts dengan jari kelingking dan jari … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , | 3 Komentar

Jalan Jalan ke Semarang (Part 4)

Setelah sejam di kelenteng Sam Po Kong, akhirnya saya melanjutkan perjalanan lagi menuju Kota Tua Semarang. Setelah tanya orang-orang akhirnya saya naik bus terus turun di terminal apa gitu. Saya agak lupa karena cerita perjalanan ini sudah setahun yang lalu. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Dieng, Negeri Di Atas Kawah (Part 2)

Galeri ini berisi 4 foto.

Setelah petualangan mendaki bukit sikunir, perjalanan kami dilanjutkan lagi menuju Telaga Warna. Selama perjalanan, Di dalam mobil saya melihat ada beberapa daratan dieng yang tampak berasap. Rupanya daratan berasap ini adalah kawah-kawah yang muncul di permukaan bumi dataran Tinggi dieng. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Dieng, Sebuah Negeri di atas Kawah (Part 1)

Galeri ini berisi 21 foto.

Keberangkatan ke dieng kali ini saya awali dengan kondisi badan yang kurang fit. Waktù itu saya baru saja selesai traveling dari bandung dan sampai kosan di bintaro Jam 3 pagi. Dengan hanya istirahat tidur selama 3 jam, pukul 6 pagi … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 3 Komentar

Tips Percaya Diri

Galeri ini berisi 1 foto.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Membangun Rasa Percaya Diri

Galeri ini berisi 1 foto.

Rasa percaya diri tidak hanya dibutuhkan saat tampil di muka umum, menawarkan barang (salesman), mempresentasikan produk atau berpidato di depan banyak orang. Rasa percaya diri juga diperlukan saat akan mengambil keputusan, mengikuti lomba, ujian, melamar pasangan dan banyak hal penting … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Tips Akomodasi Ke Pulau Sempu

Oke bro dan Sista, yang mau ke Pulau Sempu dengan budget minim/mahal, saya kasih tips dan trik akomodasinya. Saya sedikit lumayan mengenal kota malang, karena saya sering berkunjung kesini dan memiliki banyak teman disini. Cekidot yah. Dari Jakarta (disarankan naik … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 23 Komentar

Sejuta Pesona Pulau Sempu

Galeri ini berisi 23 foto.

Mendengar nama pulau Sempu, rasanya masih asing di telinga saya. Saya hanya mengenal satu pulau di Jawa timur yang terletak di Samudra Hindia yaitu Pulau Nusa Barung. Kalau di Jawa Tengah, Saya tahunya Pulau Nusa Kambangan yang menjadi Surga bagi … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 11 Komentar